Minggu, 11 Mei 2008

gue bgt

hai........
kenalin gue RANI MAHARNI
nggak da yang istimewa sih dari diri gue nggak da yang musti diceritain tentang gue
tapi gue suka bgt bertemen
punya banyak temen
semakin banyak juga pengetehuan gue tentang dunia ini

so
gue suka nggak ngerti tenteng diri gue sendiri
kadang gue tipe orang yang slow menurut aliran
tapi kadang-kadang ingin berontak dari kenyataan
gue selalu ngerasa kalau gue manusia terbodoh sedunia
nggak tau kenapa

semakin aku pikirkan semakin aku nggak mengerti
semakin aku mendalami samakin banyak pertanyaan yang tak ku temukan jawabannya
semakin aku berusaha belajar semakin aku merasa bodoh

kala larut dalam hal yang terkadang membuat emosi
kala itu aku tak mengeri tentang arti yang harus ku pahami
arti dari kehidupan yang membuat sekian cerita
dari devinisi ke devinisi aku semakin bingung untuk memahami

gue adalah gue yang nggak ada di diri lo atw diri dia
gue cewek kelahiran 22 juni 1989 yang sedang menempuh umur ke 19 saat menulis ini
saat yang masih hijau tentang kehidupan

gue adalh gadis yang ingin bertanya kepada siapa saja yang mengerti tentang arti hidup ini

so bagi sapa ja yang tau
plissssssss help me to find the meaning of life

0 komentar:

 

©2009 Cerita Wanita | by TNB