Jumat, 23 Mei 2008

diriku


dari hati aku persembahkan diriku pada keabadian
yang muncul dari awal tanpa akhir
dari kenyataan aku persembahkan
dari kenyataan di awak yang hakiki


dalam lautan yang membungkus dari jiwa yang sepi
dari keinginan yang timbul dari kesalahan
semua tampak kerinduan pada sang Ilahi
yang mewakili segala bentuk keabadian

hari ini kunyatakan
aku larut dalm pusaran nasib
pusaran yang membawaku menuju satu
menuju ke titik yang terarah

wahai hal yang terbiasa di lakukan akan ku
berjalan dari ujung menuju pangkal
yang terhenyak menuju keinginan yang menyerupai keadaan yang tentram
kini hanya ada kupu yang lahir dari sesuatu parasit
tibul warna yang begitu mempesona
dengan kepakan sayap yang teramat singkat
dalam haru yang tersayat


jauhkan aku dari penyesalan
yang datang karena terdampar
tanpa ada keinginan

dekatkan aku dengan yang tersenyum
dibalik haru yang terpendam
jalani dari kesalahan dan kebenaran yang subjektif
dari kekekalan yang imajinatif
dari sekumpulan rumus matematika yang terkuak
segalanya menuntun pada kesmpurnaan
walau tiada yang sempurnya salain Kebesaran-Nya


rani maharani
tututan hidup
may 23 2008

0 komentar:

 

©2009 Cerita Wanita | by TNB