Minggu, 07 September 2008

Curhatku

hari ni gue dapet pelajaran baru:
gw baru nyadar klo setiap waktu ituadalah uang dan ilmu
setiap detik ini adalah kesempatan
kesempatan untuk mendapatkan uang dan ilmu

kadang akau berfikir jika aku cukup pintar dan beruang untk mengarungi hidup
tapi yg terpenting ternyata bukan itu,
yang terpenting adalah usaha kita untuk menjalani hidup
bukan seberapa besar hasil yang akan kita capai, tapi sebesar apa usaha kita meraihnya

setiap detik adalah anugrah yg harus di manfaatkan
bodahlah dia jika hanya bisa menghitung detik demi detik( krisdayanti kalee) tanpa menikmati setiap detiknya

hari ini aku d sadarkan oleh temen bosku sendiri, jika aku harus mulai memperbaiki hidup ku sendiri. tanpa menunggu siapapun untuk datang memepahku
selama kau masih punya kaki, aku harus melakukan semua sendiri, tanpa mengesampingkan aku sebagai makhluk sosial, dan aku yakin aku bakal bisa,,,,,,,,,,


Cartoons Myspace Comments
MyNiceSpace.com

0 komentar:

 

©2009 Cerita Wanita | by TNB